Peningkatan Infrastruktur Harus Diperjuangkan Setiap Tahun

BUNTOK, – Menyangkut sarana dan prasarana dalam pendukung penyelenggaraan pembangunan pemerintah daerah yang baik dan berkelanjutan, diharapkan bidang infrastruktur wajib untuk terus diperjuangkan setiap tahunnya. Hal itu dikatakan, H. Sudiarto SE anggota DPRD Barsel, Jumat (15/12/22).

Dikatakan, dengan adanya jalan maka akan dapat membuka keterisolasian daerah sehingga akan lebih membuka akses bagi investasi serta percepatan dalam pertumbuhan ekonomi.

“Yang pasti hasil sumber daya alam (SDA) yang dihasilkan masyarakat dapat dipasarkan kemana saja,” ucap politisi PDIP Barsel itu.

Menurut wakil rakyat dapil I Barsel itu, bahwa masih ada banyak sekali infrastruktur di daerah berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus yang masih rusak dan belum terbangun dengan maksimal.

Selain itu, kata dia, ruas jalan di dalam Desa Sanggu yang sama sekali belum tersentuh dalam beberapa tahun terakhir ini. “Padahal kita ketahui bersama Desa Sanggu satu-satunya lokasi wisata yang bisa menyumbang PAD Barsel dalam setiap tahunnya,” ucapnya.

Wakil rakyat itu mengungkapkan, sebagai wakil rakyat yang duduk di lembaga legislatif, pastinya akan terus memperjuangkan terkait perbaikan dan pembangunan sejumlah ruas jalan, baik di dalam kota maupun di tingkat desa.

“Perlu diketahui, bahwa bukti keseriusan pemerintah dalam membangun daerah yakni tercermin di bidang infrastruktur,” ujarnya mengakhiri.(S2).

Total Page Visits: 309 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *