Harus Bisa Berkontribusi Dengan Masyarakat

PURUK CAHU – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 di Surakarta pada tanggal 18 – 20 November 2022 lalu. Muktamar salah satu ormas terbesar d Indonesia Muhamadiyah dan Asiyah.

Rahmanto berharap, muktamar Muhammadiyah sebagai salah satu organisasi masyarakat terbesar bisa terus memberikan kontribusinya kepada masyarakat di tanah air.

“Selamat dan sukses atas terlaksananya muktamar Muhammadiyah dan dapat istiqamah dalam melayani masyarakat di bidang keagamaan, pendidikan, kesehatan, sosial dan ekonomi sehingga Indonesia dapat lebih maju dan bermartabat dan dunia tercerahkan,” terang Rahmanto, Senin (21/11/2022).
Lebih lanjut disampaikan, Legislator PKB Mura ini, Muhammadiyah sebagai salah satu organisasi masyarakat telah memberikan kontribusi yang besar dan melahirkan pemimpin-pemimpin bangsa di Indonesia.

“Terbukti dan tidak dapat dibantahkan bahwa peran Muhammadiyah tercatat dalam sejarah sebagai organisasi besar yang turut andil melahirkan pemimpin-pemimpin bangsa Indonesia,” tambahnya.

Muhammadiyah bersama Nahdlatul Ulama sebagai ormas terbesar di tanah air terus konsisten menebarkan Islam yang ramah dan menjunjung tinggi Pancasila.

Secara pribadi Rahmanto sebagai kader NU, dirinya mengaku bisa merasakan kegembiraan yang saat ini sedang dirasakan oleh kader-kader Muhammadiyah yang saat ini sedang menggelar muktamar.david

Total Page Visits: 158 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *