Kajati Kalteng Intruksikan Kajari Konferensi Pers terkait Kasus BOK Dinkes Barsel

BUNTOK – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Pathor Rahman,SH.,MH mengintruksikan kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Andi Ashari,SH.,MH agar melaksanakan konferensi pers, terkait kasus dugaan korupsi Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) tahun 2020/2021 pada Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat.

“Saya kira Pak Kajari Barsel akan mengadakan konferensi pers, untuk menginformasikan kepada teman-teman progres kerjanya dalam hal menangani kasus tersebut,” kata Kajati usai melaksanakan ramah tamah bersama Pj Bupati Barsel Lisda Arriyana,S.Sos dan unsur forkopimda di aula setda, Selasa (25/10/22).

Ia menerangkan, kasus tersebut hingga saat ini terus berjalan, dan pihaknya memiliki Standart Operasional Prosedur (SOP) dalam menanganinya.

“Ada hal-hal yang perlu disampaikan kepada teman-teman wartawan dan ada juga yang tidak bisa disampaikan. Nanti kita tunggu dulu ya, kapan endingnya akan betul-betul harus disampaikan,” tegasnya.

Sebelumnya, Kejaksaan Negeri Tinggi (Kejati) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di dampingi Kejaksaan Negeri (Kejari) Barito Selatan (Barsel), melakukan penggeledahan dan penyitaan, di Dinas Kesehatan (Dinkes) Barsel, tepatnya di ruangan bagian keuangan. (19/8/22) lalu. Karena adanya dugaan tindak pidana korupsi dana Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) tahun 2020/2021 senilai kurang lebih Rp.11 miliar.(red)

Total Page Visits: 547 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *