Gubernur Kalteng Gelar Rapat Kerja di Barsel

BUNTOK, VOICEBORNEO.COM – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran beserta Ketua TP PKK dan jajaran melakukan rapat kerja dengan camat, lurah, kepala desa dan BPD Damang. Termasuk Kepala Sekolah SMA, SMP, SD sederajat serta pelaku UMKM se Barito Selatan (Barsel), di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Jaro Pirarahan, Sabtu (3/9).

Kegiatan di awali dengan di lakukannya ramah tamah di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Barsel, Jumat (2/9) malam. Kemudian, di lanjutkan kunjungan gubernur kalteng beserta Ketua TP PKK dan jajaran untuk memborong dagangan pasar SAIK, Sabtu (3/9) pagi dan di lanjutkan rapat kerja.

Dalam rapat kerja tersebut, ada beberapa usulan dari camat yang ada di barsel terkait perbaikan infrastrukur, penanganan air bersih . Dalam usulan itu, sejumlah camat menginginkan bantuan dari gubernur untuk dapat memperhatikan berbagai hal tersebut.

Usai melontarkan keinginan itu, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran langsung memberikan instruksi kepada Pj Bupati Barsel dan Dinas Terkait agar dapat mewujudkan keinginan masyarakat di tingkat kecamatan tersebut.

“Bu lisda mohon di perhatikan dan dinas terkait tolong di catat keperluan masyarakat ini,” ucapnya saat memimpin rapat kerja.

Menurut pantauan di lapangan, Gubernur beserta Ketua TP PKK dan jajaran melakukan beberapa pembahasan penting, dan rapat kerja tersebut pertama kali yang terbesar di hadiri sejumlah pejabat dari Provinsi. Untuk pelaku UMKM termasuk kuliner, mencapai puluhan dalam kegiatan tersebut.(S2).

 

 

Total Page Visits: 333 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *