PDAM Tirta Barito Sambangi PWI Barsel Tingkatkan Sinergitas

BUNTOK – Dalam rangka meningkatkan sinergitas, Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Barito Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Rona C. Laki berkunjung ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat, yang berada di Jalan Pelita III Kota Buntok, Jum’at (12/8/22) pagi.

Direktur PDAM Tirta Barito Rona C. Laki kepada awak media usai pertemuan mengatakan, kunjungan ini tidak lain adalah dalam rangka menjalin silaturahmi serta memperkuat kemitraan, yang selama ini telah terjalin dengan baik dengan pengurus serta anggota PWI Kabupaten Barsel.

Dikatakannya, PWI Kabupaten Barsel merupakan salah satu mitra strategis dalam menyampaikan program-program kegiatan kepada masyarakat. Oleh karena itu kami siap menerima kritikan yang membangun untuk kemajuan PDAM Tirta Barito di masa yang akan datang.

“PWI Kabupaten Barsel merupakan salah satu mitra strategis, dalam menyampaikan program-program kegiatan kepada masyarakat. Oleh karena itu kami siap menerima kritikan yang membangun untuk kemajuan PDAM Tirta Barito di masa yang akan datang,” katanya.

Dipertemuan yang baik ini pula lanjutnya, atas nama pribadi dan PDAM tirta Barito, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI Kabupaten Barsel beserta pengurus dan anggotanya, yang telah menerima kunjungan kami ini dengan baik dan penuh keakraban.

“Tentunya juga kita berharap, semoga kemitraan yang telah terjalin selama ini dengan baik akan semakin lebih ditingkatkan lagi,” harapnya.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Barsel Julius M. Sinaga, mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini serta menyambut baik kinerja manajemen PDAM Tirta Barito selama ini.

“Bahkan kita mengapresiasi, beberapa program-program kegiatan yang telah disampaikan oleh Direktur PDAM Tirta Barito  dalam hal peningkatan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat salah satunya terkait suplai air bersih,” ucapnya.

Lebih lanjut Julius menambahkan, terkait profesi kami sebagai wartawan adalah sebagai kontrol sosial, yang akan terus mengawasi pembangunan daerah maupun layanan yang diberikan oleh pihak PDAM Tirta Barito kepada masayarakat.

“Wartawan adalah sebagai kontrol sosial, yang akan terus mengawasi pembanguan daerah, maupun layanan yang diberikan oleh pihak PDAM Tirta Barito kepada masyarakat,” pungkasnya.(S2)

Total Page Visits: 245 - Today Page Visits: 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *