Gercep, Pj Bupati Barsel Bantu Penderita Tumor Berobat ke RS Palangka Raya

BUNTOK – Komitmen Pj Bupati Barito Selatan (Barsel) Lisda Arriyana,S.Sos untuk memajukan daerah dan membantu masyarakat di wilayah tersebut, patut diacungi jempol.

Pasalnya, dirinya langsung gerak cepat (Gercep) untuk membantu warga tidak mampu, bernama Nurhayati (61) warga Kelurahan Jelapat RT 01 yang menderita penyakit Tumor dibagian perut dan hidup sebatang kara.

“Saya mendapatkan informasi bahwa ada warga kita yang tidak mampu menderita penyakit Tumor. Oleh karena itu saya langsung menghubungi Kepala Dinas Kesehatan Barsel untuk memfasilitasi pengobatan beliau, dan merujuk ke rumah sakit Doris Sylvanus Palangka Raya,” kata Lisda kepada Voice Borneo, Senin (13/6/22).

Dirinya juga mengungkapkan, telah berkoordinasi dengan direktur RS Doris Sylvanus Yayu Indrayati untuk penanganan warganya tersebut di Palangka Raya.

“Saya telah menghubungi beliau untuk membantu pengobatan di RS Doris Sylvanus. Untuk yang mendampingi pasien disana, kami juga memberikan bantuan biaya,” ungkap Pj yang baru kurang lebih 2 minggu menjabat tersebut.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih, kepada para relawan dan masyarakat yang sudah peduli dan membantu secara sukarela untuk pengobatan pasien.

“Terima kasih atas kepedulian masyarakat yang sudah membantu, kami memang perlu dukungan dari segala lini untuk membangun kabupaten yang kita banggakan ini,” ucapnya.

Sementara itu Erlyana (43) salah satu warga Buntok, memberikan apresiasi terhadap kerja cepat Pj Bupati Barsel dalam menangani permasalahan yang terjadi diwilayah tersebut.

“Kita memang memerlukan pemimpin seperti Ibu Pj, yang punya respon cepat dalam menangani keluhan masyarakat. Semoga Ibu sehat selalu dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya.(S1)

Total Page Visits: 513 - Today Page Visits: 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *