Bupati Cup Championship di Gumas Masuk Babak Perempat Final, Ini Jadwal Tandingnya

KUALA KURUN, VOICE BORNEO.COM- Saat ini, untuk babak penyisihan grup pada ajang Bupati Cup Championship 2022, yang digelar di Lapangan Isen Mulang, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah, telah berakhir dibabak penyisihan. Dimana, sebanyak delapan tim telah dipastikan melaku ke babak perempat final.

 

“Babak penyisihan grup yang dimulai sejak 18 Mei 2022 dan telah selesai pada 7 Juni 2022 yang mana ada dua klub menyelesaikan pertandingan ulang dan yang berhak maju Miwan FC dengan tiket 1 gol, yang mengeser posisi Rungan FC. Maka Delapan tim dipastikan maju ke babak perempat final,” ucap Ketua Askab PSSI Gumas Subadio, Rabu (8/6/2022).

 

 

Sementara itu, Panitia Bupati Cup Championship Kabupaten Gumas, Binartha menuturkan, dalam pelaksanaan kegiatan Bupati Cup Championship 2022, yang diikuti oleh 21 tim yang dibagi ke empat grup yakni grup A, B, C, dan D.

 

Untuk, Grup A terdiri dari Isen Mulang United A, Rungan FC, Miwan FC, BMB Trans FC, dan ATA FC. Dari grup A yang melaju ke perempat final adalah Isen Mulang United A dan Miwan FC.

 

Kemudian grup B terdiri dari Res Gumas FC, PSHB FC, Paba Legend FC, Talaken FC, dan Pata Transport FC. Dari grup B yang melaju ke perempat final adalah Paba Legend FC dan Pata Transport FC.

 

Lalu grup C terdiri dari PS Anjir Putra, Sepang United FC, Timur Kurun FC, Kahutara FC, dan Kenari Putra FC. Dari grup C yang melaku ke perempat final adalah Sepang United FC dan Timur Kurun FC.

 

Selanjutnya grup D terdiri dari Pilang Putra FC, Porten Putra FC, Isen Mulang United B, Mihing Raya FC, Pajangan Putra FC, dan Paba Junior FC. Dari grup D yang melaju ke perempat final adalah Pajangan Putra FC dan Pilang Putra FC.

 

“Di babak perempat final, Isen Mulang United A akan bertemu Pata Transport FC. Rencananya kedua tim akan memperebutkan tiket ke semi final pada Minggu (12/6) mendatang,” bebernya.

 

Paba Legend FC akan bertemu Miwan FC pada Senin (13/6), Timur Kurun FC bertemu Pilang Putra FC pada Selasa (14/6), dan Pajangan Putra FC akan bertemu Sepang United FC pada Rabu (15/6).

 

“Lalu, dalam laga pertandingan dilaksanakan semuanya di Lapangan Isen Mulang Kuala Kurun, mulai pukul 14.30 WIB,” tandas dia.(Krn)

Total Page Visits: 943 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *