Siapakah yang Menduduki “Tahta” Pj Bupati Barito Selatan?

BUNTOK – Masa jabatan Bupati Barito Selatan (Barsel) H. Eddy Raya Samsuri tinggal menghitung hari, berakhir pada 22 Mei 2022 nanti. Oleh karena itu banyak masyarakat bertanya-tanya, tentang siapakah sosok yang akan menduduki “Tahta” Penjabat (Pj) Bupati Barsel nantinya.

Salah satunya diungkapkan oleh David (40) warga Buntok, dirinya penasaran siapa yang akan menjadi Pj Bupati Barsel nanti, setelah masa jabatan Bupati H Eddy Raya Samsuri selesai.

“Siapa ya kira-kira, apakah orang kita Barsel atau orang luar yang akan jadi Pj nanti,” tanyanya saat dibincangi Voice Borneo, Selasa (29/3/22).

Ia berharap, siapapun nantinya yang menjadi Pj Bupati Barsel, tidak berpihak kepada golongan atau kelompok tertentu, agar pembangunan di Barsel dapat terwujud semakin baik lagi kedepannya.

“Jangan ada pengkotak-kotakan, karena Pj Bupati merupakan pimpinan seluruh masyarakat Barsel, bukan pimpinan satu golongan atau kelompok tertentu saja,” tandasnya.

Sementara itu Supianor (48) salah satu warga Buntok, juga menanyakan hal serupa terkait siapa Pj Bupati Barsel, lantaran Pj nanti menjabat kekosongan selama dua tahun lebih.

“Waktu yang cukup lama untuk Pj menduduki jabatan tersebut. Sehingga diharapkan yang menjabat nanti, yang memang mengerti dan peduli dengan keadaan Barsel,” harapnya. (S1)

Total Page Visits: 491 - Today Page Visits: 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *