Kepanitiaan Deklarasi Pengkokohan DPD Perpedayak PLB Pulang Pisau di Bubarkan

PULANG PISAU – Kepanitiaan Deklarasi atau Pengkokohan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Pemuda Dayak (Perpedayak), Pasukan Lawung Bahandang (PLB) Kabupaten Pulang Pisau, secara resmi dibubarkan, Rabu (24/11/21) di Cafe Bunda, Kecamatan Kahayan Hilir.

Ketua Panitia Penyelenggara, Mika S Yan Mangkin mengatakan, dirinya selaku ketua panitia pelaksana kegiatan deklarasi atau pengkokohan DPD perbedayak, PLB Kabupaten Pulang Pisau berharap kedepan, agar dapat saling bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Apapun program – program pemerintah Kabupaten Pulang Pisau selama itu untuk kesejahteraan masyarakat, kita akan dukung penuh,” ujarnya.

Tidak jauh berbeda, ketua DPD Perpedayak, PLB Kabupaten Pulang Pisau, Beni D, yang juga turut hadir serta menyampaikan sambutan mengatakan, selain saling bersinergi terhadap pemerintah dia juga meminta kepada seluruh anggotanya supaya menjaga nama marwah lembaga yang dicintai ini.

“Marilah kita saling berkoordinasi dan berkomunikasi, agar selalu sejalan sependapat. Mari juga kita bersama menjaga Seni, adat istiadat dan budaya sesuai dengan ADRT organisasi kita karena kita sudah sah di mata hukum,” katanya.

Tidak lupa Beni D juga menyampaikan ucapan terimakasih, atas kerjasamanya kepada pihak TNI-POLRI, Instansi Pemerintah ataupun Swasta, Ketua DAD Pulang Pisau, Tokoh adat, tokoh agama dan pihak terkait lainnya,

“Karena ikut serta ambil bagian, hingga acara Deklarasi atau Pengkokohan yang kemaren berlangsung berjalan lancar dan sukses,” pungkasnya. (dto)

Total Page Visits: 991 - Today Page Visits: 6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *