Personil Polsek Sepang dan TNI Keliling Bagikan Masker Gratis ke Warga Kampuri

 

KUALA KURUN – Guna mengantisipasi Penyebaran Covid-19 Anggota Polsek Sepang, jajaran Polres Gunung Mas (Gumas) Polda Kalteng melaksanakan sosialisasi (Protkes)  protokol kesehatan bagi warga masyarakat di Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gumas, Minggu (11/4/2021) pagi.

 

Kapolsek Sepang Iptu Sugiharso melalui  Personil Polsek Sepang Brigpol Supardi  menjelaskan, pihaknya gencar melaksanakan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang kepatuhan terhadap protkes.

 

“Didalam kegiatan yang kami lakukan bersama personil TNI dengan menegur kegiatan kerumunan dan tidak menggunakan masker mendapati lima orang yang kedapatan dan langsung kami berikan masker,”  ujar Supardi.

 

Dikesempata itu jelasnya langsung melakukan pembagian masker di pemukiman warga dan selalu mengimbau kepada warga Kelurahan Kampuri agar setiap berkativitas di luar rumah, supaya selalu mengunakan masker dan sering cuci tangan.

 

“Kami dengan berkeliling membagikan masker ke masyarakat. Maka kami berharap kedepannya mereka dapat hidup sehat dan terhindar dari segala penyakit terlebih virus yang masih melanda ini ,” demikian dia (KR)

Total Page Visits: 444 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *