Rapat Paripurna I Terkait Hasil Reses DPRD Barsel Digelar

BUNTOK – Jajaran DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), bersama pemerintah setempat melaksanakan rapat paripurna I masa sidang I tahun 2021, di gedung garaha paripurna DPRD setempat, Rabu (10/3/21).

Dalam rapat paripurna tersebut tiga anggota dewan perwakilan daerah pemilihan (Dapil), menyampaikan hasil reses yang dilakukan.

“Rapat paripurna ini yang pertama terkait penyampaian hasil reses dari dapil masing-masing. Yang merupakan bagian dari pokok-pokok pikiran DPRD,” kata Ketua DPRD Barsel Ir HM Farid Yusran,MM kepada awak media, usai rapat paripurna.

Dirinya menjelaskan, dari hasil reses yang disampaikan ini diharapkan dapat di akomodir di APBD tahun 2022.

“Yang kedua adalah final dari pembahasan rancangan peraturan daerah tentang rencana pembangunan industri selama 20 tahun,” terang ketua.

Ia mengungkapkan, untuk rancangan peraturan daerah tersebut, artinya grand design atau rancangan besar payung hukum dari pembangunan industri di wilayah Barsel.

“Dengan adanya ini maka gampang nanti orang-orang yang akan berinvestasi, baik investor dari luar maupun masyarakat, berusaha dalam bidang industri,” pungkasnya. (S1)

Total Page Visits: 533 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *