Wakil I DPRD Dukung Program Vaksinasi Covid 19

BUNTOK-Wakil Ketua DPRD Barito Selatan (Barsel), HM Yusuf mengajak masyarakat di wilayah setempat mendukung program vaksinasi COVID-19 yang akan di laksanakan.

“Saya mengajak kepada semua kalangan masyarakat yang ada di Barito Selatan ini supaya mendukung dan menyukseskan program vaksinasi ini,” katanya kepada Voice Borneo, Selasa (2/2).

Menurut dia, program vaksinasi COVID-19 yang di laksanakan secara nasional tersebut sebagai upaya untuk melindungi diri dan menjaga kesehatan masyarakat dari serangan virus corona.

“Presiden saja berani disuntikan vaksin, kenapa kita tidak. Jadi diminta kepada masyarakat jangan ragu untuk divaksinasi,” ucapnya.

Ia menyampaikan, vaksin COVID-19 jenis sinovac itu aman dan disamping itu juga sudah ada label halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat, sehingga masyarakat tidak perlu meragukan vaksin COVID-19 jenis sinovac ini.

Dikatakannya, program vaksinasi dari pemerintah itu untuk melindungi dan membentengi diri dan juga sebagai upaya yang dilakukan pemerintah agar kita segera terbebas dari pandemi COVID-19, sehingga perekonomian masyarakat akan bisa bangkit kembali.

Ia berharap kepada masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin dan HM Yusuf juga mengajak masyarakat di Barito Selatan ini dapat ikut serta dalam menyukseskan program vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan oleh pemerintah ini.

“Hal ini guna memutus rantai penyebaran virus corona,” terang Politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) Barito Selatan itu.

Selain itu ia juga mengimbau kepada masyarakat di kabupaten yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini supaya tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah dengan menerapkan 3M.

“Masyarakat diminta tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan, menggunakan masker, serta menghindari kerumunan supaya terhindari dari penularan COVID-19,” tutupnya.(S2)

Total Page Visits: 308 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *