Wajah Wakil PN Kurun Alami Pergantian

Ketua PN Kurun Kelas IIA Rudi Ruswoyo SH MH sedang menyematkan kalung kerhormatan ke wakilnya di aula kantor PN setempat, Kamis (28/1/2021).

 

KUALA KURUN – Tepat pada Kamis (28/1/2021) wajah Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kuala Kurun kelas llA, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) kini alami pergantian. Sebelumnya mejabat menjadi Wakil Ketua PN Kurun Surtiyono SH MH, digantikan oleh Ega Shaktiana SH MH.

Tampak hadir dalam Kegiatan Pelantikan Wakil Ketua PN Kuala Kurun Kelas II A Ega Shaktiana SH MH, Ketuanya Rudi Ruswoyo SH MH, bersama stafnya, Bupati Gumas Jaya S Monong, Kejari Gumas Anthony SH dan staf, Kapolres Gumas diwakili Kasat Reskrim AKP Afif Hasan SH MM, Pabung Kodim 1016/Plk di Gumas Kapten Inf M Ayyuf, Tokoh Agama dan tamu undangan lainnya.

Ketua PN Kuala Kurun Kelas IIA, Rudi Ruswoyo SH MH mengatakan, kepada pejabat yang baru dilantik agar bisa secepatnya menyesuaikan tempat baru, bisa berbaur dengan para pegawai yang ada serta mempelajari karakteristik wilayah.

“Saya ucapkan terimakasih, kepada para panitia yang sudah kerja keras. Juga, tamu undangan bisa menghadiri dan melihat, rangka menyaksikan acara pelantikan yang sudah kita lakukan bersama-sama,” ujarnya.

Pada kesempatan itu ia mengucapkan selamat datang kepada bapak Ega Shaktiana SH MH, yang telah dilantik dan bisa bersama-sama dalam mengemban amanah dan menjadi Wakil Ketua PN Kurun.

“Jabatan ini adalah sebuah amanah. Bahwa dari sekian ribu hakim di Indonesia, sehingga melalui MA dan menjadi salah satu pimpinan di sini bersama saya,” akuinya.

Maka dari itu ia berharap semoga bisa menjaga tanggungjawab apa yang telah diberikan oleh pimpinan kedepan agar bisa bersinergi. Kemudian bagi wakil ketua PN yang lama, selamat bertugas di tempat yang baru dan terimakasih atas dedikasi yang diberikan selama ini.(Kr/VB)

 

Total Page Visits: 273 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *