Polsek Sumbar Beserta Ibu Bhayangkari Bantu Korban Kebakaran Desa Tumbang Olong II

PURUK CAHU – Sebanyak delapan kepala keluarga, yang menjadi korban keganasan si jago merah beberapa waktu lalu, menerima bantuan sosial yang berasal dari para ibu Bhayangkari ranting Polsek Sumber Barito (Sumbar).

Penyaluran bantuan ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Sumbar Iptu Subarjo, bersama jajarannya tepat dilokasi kejadian. Dengan menempuh jarak yang cukup jauh dari Mapolsek Sumbar di Kelurahan Tumbang Kunyi, dengan menggunakan transportasi sungai dan darat, Selasa (26/1) sore.

“Bantuan sembako bagi delapan KK korban kebakaran ini, merupakan bentuk kepedulian kita bersama atas musibah ini. Khususnya dari ibu ibu bhayangkari ranting Polsek Sumbar,” kata Iptu Subarjo saat dikonfirmasi awak media.

Bantuan tersebut berupa beras, telur, mie instan dan beberapa keperluan bahan pokok lainnya. Ha ini untuk meringankan beban dari para korban, yang kondisi rumahnya pasca kejadian rata dengan tanah tanpa ada yang tersisa.

“Kami berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi. Karena akibat kelalaian kita, mengakibatkan kerugian materi yang besar bagi kita, maupun warga lainnya, dan tidak menutup kemungkinan korban jiwa. Sehingga kami mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar lebih hati hati dan waspada saat meninggalkan rumah dalam kondisi kosong,” tutupnya. (udi)

Total Page Visits: 535 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *