3M Selalu Disosialisasikan Polsek Kurun ke Masyarakat

VOICE BORNEO, Kuala Kurun – Sosialisasi tentang Protokol Kesehatan (prokes) dengan 3M kepada warga Kelurahan Kurun, Gumas, Kalteng, dilakukan Polsek Kurun, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan memberikan edukasi tentan prokes, Senin (11/01/2021).

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kapolsek gi.Kurun Iptu Sugeng Purwanto, S.H., mengatakan dalam kegiatan sosialisasi ini, kami memberikan edukasi dan menyampaikan himbauan agar tetap waspada penyebaran virus Covid-19 utamanya tetap menggunakan masker kepada masyarakat Kelurahan Kurun.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat menyampaikan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun dilingkungan masing-masing dan usahakan untuk setiap saat mencuci tangan menggunakan sabun serta pada air yang mengalir dan juga apabila bepergian agar tetap menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19).

“Apabila merasa sakit atau demam, jangan panik tapi segaralah berobat ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis, diharapkan kepada warga agar tidak terprovokasi dengan berita bohong atau Hoax terkait covid-19 yang tidak jelas kebenarannya,” ujar Kapolsek. (Hms/VB*)

Total Page Visits: 337 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *