Peduli Sesama SMB Sugianto-Edy Lakukan Donor Darah

BUNTOK – Sebagai wujud kepedulian antar sesama, tim relawan Squad Muda Barsel (SMB) Sugianto-Edy Kabupaten Barito Selatan (Barsel), melakukan donor darah bagi warga yang membutuhkan.

Antusias kaum millenial untuk membantu sesama tersebut, terlihat pada saat ada pengumuman di grup whatsapp. Bahwa ada salah seorang warga yang sakit dan memerlukan transfusi golongan darah A, pihaknya langsung membantu mendonorkan darah ke rumah sakit Jaraga Sasameh Buntok.

“Donor darah ini merupakan salah satu kegiatan komunitas kami, dari beberapa kegiatan yang sudah di jadualkan. Karena sebagai anak muda, kita harus menumbuhkan lagi rasa kepedulian antar sesama,” kata ketua SMB Julius M. Sinaga kepada Voice Borneo, Rabu (4/11).

Ia menyatakan, sebagai kaum millenial yang merupakan penerus generasi bangsa, selain peduli sesama juga harus lebih peduli terhadap kemajuan daerahnya. Oleh karena itu pihaknya menjatuhkan pilihan, untuk mendukung Bapak Sugianto-Edy, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) mendatang.

“Kita kaum millenial memiliki hak untuk menentukan pilihan, agar Kalteng lebih baik dan maju lagi. Kami yakin dikepemimpinan Bapak H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo nanti dapat mewujudkan hal tersebut,” tandasnya.

Oleh karena itu, dirinya mengajak kaum millenial lainnya, untuk sama-sama berperan dan memilih pasangan calon nomor urut 2 Sugianto-Edy pada tanggal 9 Desember mendatang, agar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

“Buktikan kita millenial bisa tampil dan berperan, agar jangan hanya dipandang sebelah mata. Karena nasib Kalteng, juga merupakan tanggung jawab kita, sebagai generasi penerus bangsa,” pungkasnya. (S1)

Total Page Visits: 578 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *