Tingkatkan Skill, Tim Sepakbola PON Putri Kalteng ‘Tantang’ Tim Barsel

BUNTOK – Bupati Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri,ST beserta unsur Forkopimda, menyambut langsung kedatangan tim sepakbola Pekan Olahraga Nasional (PON) Kalimantan Tengah (Kalteng). Bertempat diaula Setda setempat, Selasa (3/11/20) siang.

Kedatangan tim sepakbola putri Kalteng tersebut untuk ‘menantang’ eksebisi dengan tim sepakbola Barsel.

“Ini merupakan eksebisi untuk persiapan menghadapi PON ke 20 di Papua tahun 2021, dengan melawan tim Forkopimda Kabupaten Barito Selatan,” kata Bupati yang juga sebagai Ketua KONI Kalteng, kepada Voice Borneo, usai kegiatan.

Bupati mengucapakan terima kasih, atas kedatangan Tim Sepakbola Putri PON Kalteng. Dirinya berharap, dengan eksebisi tersebut semoga bisa meningkatkan skill, kemampuan dan juga teknik dalam bermain.

“Kita harapkan target medali di PON Papua nantinya. Karena hanya 6 tim yang lolos, dimana tim putri Kalteng ini, merupakan juara tim putri Kalimantan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dengan terus mengasah kemampuan, dirinya yakin tim putri PON Kalteng, dapat bersaing dengan tim tuan rumah Papua, Papua Barat, DKI Jakarta, Jawa Barat dan juga Bangka Belitung.

“Kita harapkan ini merupakan satu titik awal dari keberhasilan tim PON Putri kita, dan semoga ini memberikan semangat dan juga dukungan, untuk bisa mensukseskan PON ke 20 di Papua pada tahun 2021 mendatang,” pungkasnya. (jms)

 

Total Page Visits: 777 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *