Maksimalkan Layanan, Managemen RSUD dr H Soemarno Sostroatmodjo Kapuas Ajak FKP Kunjungi Setiap Ruang Pelayanan

FOTO: Direktur RSUD dr H Soemarno Sostroatmodjo Kapuas, dr Agus Waluyo (kiri) saat penandatanganan bersama berita acara kegiatan FKP oleh seluruh peserta, Kamis (30/05/2024). (IST)

KUALA KAPUAS – Direktur RSUD dr H Soemarno Sostroatmodjo Kapuas, dr Agus Waluyo ajak seluruh peserta Forum Konsultasi Publik (FKP) kunjungi setiap  ruangan layanan di RSUD dr H Soemarno Sostroatmodjo Kapuas, Kamis (30/05/2024).

FKP yang terdiri dari berbagai elemen Masyarakat ini, sengaja diajak melihat langsung setiap ruang pelayanan seperti poliklinik maupun administrasi serta ruangan rawat inap. Hal itu agar mendapatkan masukan untuk pelayanan yang lebih maksimal kepada Masyarakat.

“Dengan menggelar FKP dengan mengundang seluruh elemen,  kami berharap bisa mendapatkan masukan dan saran berkenaan dengan sistim pelayanan yang saat ini kami berikan, paling tidak kami bisa tahu mana kekurangan yang harus kami benahi dan menjadi bahan evaluasi,” katanya Direktur RSUD dr H Soemarno Sostroatmodjo, dr Agus Waluyo MM, Kamis siang.

Lebih lanjut Agus Waluyo mengatakan, bahwa managemen RSUD Kapuas terus melakukan langkah-langkah peningkatan sarana prasarana, fasilitas, SDM dan dokter spesialis. Sehingga pelayanana kesehatan kepada Masyarakat bagus.

“Nanti akan diberlakukannya program layanan UHC, ini sudah barang tentu akan menjadi acuan bahwa layanan kesehatan RSUD Kapuas harus lebih optimal,” ujarnya.

Usai kunjungan oleh peserta FKP ke semua sektor pelayanan  rumah sakit. Kemudian berlanjut dengan penandatanganan bersama berita acara kegiatan FKP oleh seluruh peserta yang hadir. (NO*)

Total Page Visits: 152 - Today Page Visits: 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *