Juara Umum Porwada Target PWI Kotim

SAMPIT – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menargetkan juara umum pada Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2023. Porwada diselenggarakan pada 2-5 November 2023 di Kota Palangka Raya.

“Kita mengirim 31 orang untuk mengikuti Porwada Kalteng. Terdiri dari 24 atlet dan 8 orang pendamping sekaligus koordinator,” Ketua PWI
Kotim, Suti Fauziah, Rabu, 2 November 2023.

Dari jumlah atlet tersebut, PWI mengikuti 7 dari 9 cabang yang diperlombakan. Disampaikan Siti, pihaknya berupaya untuk menjadi juara umum Porwada tahun 2023. Pihaknya pun telah mempersiapkan atletnya selama 2 bulan lebih. Dalam hal ini, pihaknya juga bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat terkait untuk fasilitas olahraga.

“Semoga kontingen kita bisa membawa pulang predikat juara umum karena semua cabang hampir kita ikuti dan persiapan sudah sangat matang,” ujarnya. Oleh sebab itu, Siti berterima kasih kepada pemerintah daerah khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga karena telah memberi fasilitas selama latihan. Dinas Pemuda dan Olahraga menyiapkan venue secara gratis kecuali cabor ketangkasan jurnalistik.(RED)

Total Page Visits: 96 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *