Dewan Dukung Komitmen Pemda Dalam Upaya Peningkatan SDM

KUALA KURUN – Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Iceu Purnamasari mendukung komitmen pemerintah kabupaten (pemkab) setempat, dalam upaya untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Melalui peningkatan SDM, saya yakin daerah ini semakin maju dan masyarakat sejahtera. Salah satunya melalui pendidikan yang menjadi pilar utama membebaskan masyarakat dari kebodohan dan kemiskinan,” katanya, Jumat, 8 September 2023.

Dengan pendidikan yang berkualitas, maka akan mampu menciptakan SDM yang unggul, sehingga menjadikan Kabupaten Gumas semakin maju dan kesejahteraan masyarakat juga akan meningkat.
“SDM yang unggul bisa dicapai dengan pendidikan yang berkualitas. Untuk mencapai itu, diperlukan tenaga pendidik yang bermutu. Kami berharap semua pihak terkait dapat meningkatkan mutu tenaga pendidik di Kabupaten Gumas,” tegasnya.

Politisi Partai Golkar ini menambahkan, tidak hanya mutu tenaga pendidik saja, akan tetapi pemerataan tenaga mereka hingga ke pelosok pedesaan juga harus dilakukan. ”Dari sisi anggaran untuk pendidikan, tentu akan kami dukung, sehingga menghasilkan generasi muda yang handal dan berkualitas. Kami juga akan tetap melakukan pengawasan dalam penggunaan anggaran itu,” tukasnya.(RED)

Total Page Visits: 78 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *