Dandim 1013/Mtw yang Baru dengan Upacara Adat Hompong

Puruk Cahu – pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura)!menyambut kedatangan Dandim 1013/Mtw yang baru Letkol Inf. Agussalim Tuo SH MIP yang dilaksanakan di halaman Rujab Bupati setempat, Kamis 27 Juli 2023 sore.

Kedatang Dandim yang baru disambut langsung Bupati Mura Dr Perdie M Yoseph MA bersama Wabup Rejikinoor, ketua DPRD Mura Doni, Dandim yang lama Letkol Inf Edi Purwoko serta undangan lainnya.

Sebelum memasuki Rujab, Dandim yang baru bersama istri disambut tarian selama datang dilanjutkan dengan acara ngehak hompong.

Dandim 1013/Mtw yang baru Letkol Inf. Agussalim Tuo menyampaikan terima kaaih atas penyambutan Pemerintah daerah.
“Kami sangat tersanjung kami diterima di Murung Raya dengan upacara adat dan dengan tradisi yang luar biasa dan kami merasa terhormat diterima di tempat ini,” ungkapnya.

Dandim juga menyapaikan ijin melaksanakan tuganya di Kabupaten Murung Raya dan mohon diterima beserta keluarga menjadi warga Murung Raya.

Bupati Mura Perdie M Yoseph menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Inf Agussalim Tuo di Kabupaten Murung Raya “Bumi Tana Malai Tolung Lingu” bumi yang menjanjikan kedamaian.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Murung Raya mengucapkan terima kasih serta apresiasi atas kemitraan yang terjalin antara Pemerintah Kabupaten Murung Raya dengan Kodim 1013,/Mtw selama ini,” kata Bupati. (RED).

Total Page Visits: 79 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *