244 Atlit Mura Ikuti Porprov XII di Sampit

Puruk Cahu  -Wakil Bupati (Wabup) Murung Raya (Mura) Rejikinoor S.Sos melepas secara resmi kontingen Murung Raya mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah di Sampit-Kotawaringin Timur (Kotim).

Ajang Porprov XII Kalimantan Tengah di Sampit-Kotawaringin Timur kali ini akan dihelat mulai tanggal 26 Juli sampai 5 Agustus 2023.

Wabup Rejikinoor menyampaikan untuk kesekian kalinya Kontingen Kabupaten Murung Raya bisa kembali mengikuti event yang bergengsi di Tingkat Propinsi Kalimantan Tengah yakni Porprov.

“Kepada para pelatih, pembina dan official agar bisa menjaga kebersamaan dengan atlit, berikan motivasi dan jaga kesehatan atlit kita sehingga mereka akan selalu siap dengan kondisi yang prima untuk berlaga atau bertanding untuk mencapai hasil yang sama-sama kita harapkan,” kata Wabup. Dalam pelepasan yang dihadiri unsur Forkopimda Mura, anggota DPRD Mura Heriyus, kepala OPD serta para kontingen Mura di halaman kantor Bupati setempat Sabtu 22 Juli 2023.

Kepada semua Tim yang tergabung dalam kontingen Kabupaten Murung Raya yang akan mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi XII Kalimantan Tengah agar selalu menjaga nama baik daerah Kabupaten Murung Raya, bertanding lah dengan semangat Tira Tangka Balang serta Sportivitas yang tinggi.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Murung Raya, Wabup menyampaikan selamat kepada saudara- saudari yang terpilih sebagai duta olah raga Murung raya untuk berjuang dan berlaga pada event Pekan Olah Raga Provinsi ke XII tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur.

Berbicara Olah Raga kita sebagai bagian dari warga : Murung Raya patut bangga dan bersyukur mengingat Kab.Murung Raya juga pernah mendapat prestasi dalam Event Olah Raga tingkat Nasional maupun Internasional yaitu Cabor Catur. “Oleh karena itu saya berharap kepada semua kontingen, khususnya para atlit adalah putra putri terbaik pilihan yang telah dilatih dan disiapkan dengan baik, harus memiliki semangat dan rasa percaya diri yang tinggi. Kalian semua memiliki potensi yang besar untuk meraih prestasi terbaik,” pesan Wabup.

Sementara Sekda Mura Hermon melaporkan, di ajang Porprov tahun ini Murung Raya mengikuti 15 cabang olah raga. Yakni atletik, catur, dayung, menembak, bulu tangkis dan pencak silat. Kemudian balap motor, bola voly, sepak bola, futsal, basket, karate, tenis meja, bilyard dan panjat tebing.

“Untuk atlit kita mengirim sebanyak 244 orang, panitia 32 orang dan official sebanyak 52 orang, Sehingga jumlah kontingen yang berangkat sebanyak 328 orang,” kata Hermon selaku ketua Panitia Kontingen Kabupaten Murung Raya. (RED)

Total Page Visits: 75 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *