Tingkatkan Sinergitas Polres Barsel Bersama PWI Bagi Takjil Gratis

BUNTOK – Guna meningkatkan sinergitas dengan insan pers, Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat, membagikan takjil gratis untuk masyarakat, bertempat di simpang tiga Pos Polantas Jl. Pelita Raya Buntok, Rabu (29/3/2023) sore.

Dalam kegiatan kali ini, dipimpin oleh Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. didampingi Wakapolres Kompol Johari Fitri Casdy, S.I.K. serta Kasihumas dan Kasikum beserta personel. Sementara itu Ketua PWI Julius M. Sinaga bersama anggota juga turut hadir.

“Melalui pembagian takjil, merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Barsel dan PWI kepada masyarakat khususnya yang akan berbuka puasa,” kata Kapolres usai bagi-bagi takjil.

Lebih dari itu, menurut dia, kegiatan berbagi takjil ini juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri khususnya Polres Barsel dengan insan pers dan masyarakat.

“Melalui momentum bulan ramadhan ini yang penuh berkah ini, harapan kami kemitraan yang sudah terjalin dengan sangat baik antara Polres Barsel dan PWI dapat terus berjalan dengan baik dan Inshaa Allah kedepannya kegiatan serupa juga akan kami laksanakan kembali bersama dengan kawan-kawan lainnya,” ucpanya.

Sementara itu Ketua PWI Barsel Julius M.Sinaga mengapresiasi dan berterima kasih, atas dukungan serta sinergitas yang selama ini telah dibina dengan baik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres beserta jajaran, atas kerjasama dan sinergitas yang selama ini telah terbina dengan sangat baik. Kamk PWI siap mendukung dengan sama-sama menjaga Kamtibmas diwilayah Barsel,” pungkasnya. (Res)

Total Page Visits: 420 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *