Peringati HUT Korpri Ke 51, Pemkab Barsel Sambangi Panti Asuhan Darur Rahmah

BUNTOK, – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 51, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan (Barsel) melaksanakan anjangsana tali asih ke panti asuhan Darur Rahmah Buntok, Selasa (29/11).

Pj Bupati Barsel Lisda Arriyana Sos mengatakan, bahwa pihaknya telah melaksanakan upacara dalam rangka HUT Korpri ke 51 dan langsung di sambung dengan anjangsana tali asih kepada anak anak di yayasan panti asuhan Darur Rahma Buntok.

“Sebagaimana surat edaran dan juga para pengurus korpri Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) kita membuat rangkaian rangkaian kegiatan yang bersifat kemasyarakatan, termasuk pemberian bantuan tali asih ini,” ucapnya.

Menurutnya, pemberian tali asih kepada panti asuhan Darur Rahmah sebagaimana di sampaikan, semua pengurus korpri yang ada di Indonesia, harus memberikan santunan ke panti asuhan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi yang menerima dan juga bagi kami membawa berkah. Kami beserta jajaran mohon doa, agar kami seluruh ASN yang memang anggota Korpri bisa menjalankan tugas dan fungsi kami dengan sebaik-baiknya sebagai pelayan masyarakat,” sampainya.

Ditambahkannya, sebagaimana moto Aparatur Sipil Negara (ASN) harus menjadi bermartabat, mempunyai kompetensi dan bisa bersinergi dalam suatu posisi. “Apapun itulah yang diharapkan untuk ASN kabupaten Barito selatan, tapi insya allah kita pasti bisa,”tutupnya.(mg11).

Total Page Visits: 202 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *