Selain Patroli dan Layani Masyarakat, Inovasi Anjeli Polres Barsel “Handle” Logistik Pilkades

BUNTOK – Empat dari enam kecamatan di Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah, merupakan wilayah Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito. Oleh karena itu, akses darat hampir tidak bisa ditempuh untuk kegiatan masyarakat maupun pemerintahan.

Namun, dengan adanya Inovasi Antar Jemput Sambil Patroli (Anjeli) Polres Barsel, semua itu dapat di “Handle”. Salah satunya yakni, untuk mobilisasi logistik sebelum dan sesudah Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 17 desa, yang dilaksanakan pada (17/11/22) lalu.

“Kami menggunakan perahu Anjeli untuk mobilisasi kotak suara dan logistik lainnya, agar dapat menyalurkannya ke desa-desa yang ada di DAS Barito,” kata Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman,SIK.,MIK kepada awak media, Jumat (19/11/22).

Perwira dengan dua melati dipundak tersebut menegaskan, pihaknya selain mengamankan dan mengayomi, juga melayani. Oleh karena itu kepentingan masyarakat desa dalam memilih pemimpinnya, pihaknya bantu dengan berbagai cara salah satunya Inovasi Anjeli.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Barito Selatan, yang telah berperan aktif mensukseskan Pilkades serentak tahun 2022 di Kabupaten Barito Selatan,” pungkasnya.(S1)

Total Page Visits: 471 - Today Page Visits: 11

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *