DSPMD Barsel Periksa Kesiapan Pilkades di Desa Danau Sadar

BUNTOK – Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (DSPMD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) turun langsung ke Desa Danau Sadar Kecamatan Dusun Selatan (Dusel) untuk melakukan pemantauan persiapan pemilihan Kepala Desa (Kades) yang terpilih menjadi tempat zoom meeting bersama Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Hari saya beserta kawan kawan di dinas turun langsung ke kantor Desa Danau Sadar untuk mengecek dan melihat persiapan pemilihan kepala desa di 17 desa di 5 kecamatan,” ucap Kepala DSPMD Barsel Selviriyatmi, Senin (14/11).

Menurutnya, ada beberapa yang harus di persiapkan dengan matang terkait kegiatan tersebut. Salah satunya, mempersiapkan kotak Tempat Pemilihan Suara (TPS) dan peralatan lainnya.

“Kita juga bersama kominfo hadir disini. Untuk pelaksanaan kegiatan yaitu tanggal 17 November 2022 akan di laksanakan Pilkades di desa Danau sadar setelah kita cek ini kita sudah menyepakati tempat untuk Zoom meeting,”ungkapnya

Karena desa ini lanjut ia, termasuk yang terdekat dengan kita dan di Desa Danau Sadar ini adalah TPS 1 untuk pemilihan yang akan di laksanakan tanggal 17 November 2022 mendatang.

Perlu diketahui, untuk yang tidak mengikuti pilkades hanya satu yaitu Jenamas. “Karena Jenamas masa bhakti masih berjalan. Intinya, saya beharap agar pilkades ini sukses dan tidak ada kendala. Untuk kades yang terpilih nanti, semoga dapat menjadi perpanjangan tangan masyarakatnya,”tutupnya.(S2).

 

Total Page Visits: 233 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *