Pj Bupati Sosok yang Mampu Membangun dan Bekerjasama

BUNTOK, VOICEBORNEO.COM– Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Nyimas Artika menilai penjabat bupati yang baru dilantik merupakan sosok yang mampu membangun dan bekerjasama.

“Terbukti, dalam mengawali tugasnya, Penjabat Bupati Barito Selatan, Lisda Arriyana sudah datang ke DPRD melakukan konsolidasi,” ucap Nyimas kepada awak media, Jumat (27/5).

Ia mengatakan, dalam konsolidasi tersebut penjabat bupati menyampaikan tembusan Surat Keputusan (SK) terkait dengan Penjabat Bupati Barito Selatan.

Selain itu, Nyimas berharap, jangan lagi ada pengkotak-kotakan terkait dengan politik dan apabila ada bisikan atau informasi mengenai suatu permasalahan yang terjadi agar dikoordinasikan ke DPRD Barito Selatan.

Ia juga berharap kepada penjabat bupati agar terus membangun komunikasi yang baik dengan semua elemen, karena apabila terbangun komunikasi, pasti semuanya berjalan dengan baik pula.

“Pada prinsipnya, DPRD mendukung program-program pembangunan yang akan dilaksanakan penjabat bupati untuk kemajuan dan kepentingan masyarakat di kabupaten ini,” ujarnya.

“Mari kita bersama-sama, bahu membahu membangun Barsel yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini ke arah yang lebih baik lagi,” tambahnya.(S2).

Total Page Visits: 184 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *