Sat Samapta Terus Tingkatkan Mental Personil Polres Gumas

KUALA KURUN, VOICEBORNEO.COM- Polisi dari Satuan Samapta Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalimantan Tengah(Kalteng), saat ini terus meningkatkan mental, dan sosok para peesonil di jajaran polres setempat yang memiliki integritas diri atau Perdaspol. Perihal itu, guna meningkatkan disiplin, persatuan dan tanggungjawab.

 

Kapolres Gumas AKBP Irwansah SIK melalui Kasat Samapta Iptu Muludin SSos mengatakan, selain pelajaran tersebut dilakukan juga peraturan baris berbaris (PBB). Sehingga, menumbuhkan sikap yang baik, termasuk mental, persatuan dan memiliki rasa tanggungjawab.

 

“Kegiatan yang kita lakukan ini selalu rutin dilaksanakan, guna menanamkan jiwa Polri yang tetap, disiplin, serta humanis dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ucap Iptu Muludin, Jumat (8/7/2021.

Selain itu, kata dia, sikap tampang yang baik tersebut, dapat menampilkan sosok Polri atau penegak hukum yang baik. Sehingga, kedepan sikap yang mengayomi dan melayani masyarakat maka akan lebih dekat lagi kedepannya.

“Dengan sikap kita yang melindungi, mengayomi dan melayani itu, alhamdullilah dapat dipercaya serta dicintai oleh masyarakat,” tandas dia.(Red)

 

Total Page Visits: 636 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *