Kuatkan Toleransi Beragama, Subdenpom Xll/2-2 Pangkalan Bun Bersihkan Gereja

PANGKALAN BUN – Sebagai upaya untuk memelihara dan memperkuat toleransi antar umat beragama, personel Subdenpom XII/2-2 Pangkalan Bun bersama warga bergotong royong membersihkan gereja Sidang Jemaat Allah, yang terletak di jalan Ratu Mangku Pangkalan, Jumat (4/6). Kegiatan yang di pimpin Bati Min Subdenpom Xll/2-2 Pangkalan Bun Pelda Jarwo.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memilihara, dan memperkuat tali silahturahmi, serta toleransi antar umat beragama, sekaligus sebagai upaya dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” ucap Pelda Jarwo.

Menurutnya, gotong royong merupakan cermin budaya bangsa, juga salah satu metode yang sangat efektif untuk mempererat tali silahturahmi antara TNI dan masyarakat, apalagi pada masa Pandemi COVID-19 ini.

“Dalam pelaksanaannya kami juga tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19,” tutupnya.

Sementara itu Pengurus gereja Sidang Jemaat Allah, Acoy menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Subdenpom Xll/2-2 Pangkalan Bun, dimana yang selalu membantu masyarakat dalam setiap kegiatan.

“Kami Mengucapkan terima kasih atas semangat kebersamaan, personel Subdenpom Xll/2-2 Pangkalan Bun di tengah-tengah kehidupan masyarakat disini,” ucapnya. (Pomdam XII/Tpr)

Total Page Visits: 440 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *