Kunjungan Presiden Membawa Berkah Bagi Masyarakat Barsel

BUNTOK- Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) mengatakan Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus, membawa keberkahan bagi masyarakat Barsel.

“Karena Kunker Presiden RI ini, disaat Kabupaten Barsel memasuki 55 Tahun,”kata Pj Bupati Barsel Deddy Winarwan, Jumat 28 Juni 2024.

Masih dikatakan Deddy Winarwan dengan kunjungan kerja Presiden RI ini semoga membawa berkah, kemajuan untuk kabupaten Barsel. Deddy juga berterima kasih kepada seluruh dukungan stake holder atas kelancaran kegiatan kunker bapak presiden ini.

“Tentu saja kunker bapak presiden ini memberikan semangat tambahan untuk terus melaksanakan tugas kita, melayani masyarakat dengan baik. Kemudian juga mensukseskan pembangunan, sejalan dengan program prioritas dari pemerintah pusat dan tidak kalah penting mewujudkan kesejahteraan masyarakat,”ucap Pj Bupati Barsel.

Ditambahkan, bahwa Deddy juga memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Gubernur Kalteng, seluruh unsur Forkopimda, Kapolres Barsel, Dandim 1012 Buntok, Sekda Barsel, Kepala SOPD Barsel, Kepala PN, Kepala PA, Ketua DPRD Barsel, atas dukungannya sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

“Pastinya tidak lupa kita bersyukur kepada Allah Subhanawata’ala, tuhan yang maha kuasa atas limpahan rahmat dan karunianya, hari yang sangat bersejarah kita di kunjungi Bapak Presiden Joko Widodo di Bumi Dahani Dahani Tuntung Tulus,” ucapnya mengakhiri.(gor).

 

Total Page Visits: 62 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *