PWI Barsel Kaji Banding ke PWI Kota Balikpapan

BALIKPAPAN РGuna memantapkan program kerja dan peningkatan Sumber Daya  Manusia (SDM), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) melakukan kaji banding ke PWI Kota Balikpapan, Senin (24/6/24).

Dalam sambutannya Ketua PWI Kota Balikpapan Debi menjelaskan, bahwa PWI Kota Balikpapan mempunyai 44 anggota dari berbagai media cetak, online maupun televisi.

“Semua anggota kita sudah lulus Uji Komptensi Wartawan (UKW) dari Dewan Pers,” ucapnya.

Ia menerangkan, PWI Kota Balikpapan merupakan PWI yang paling dekat dengan Ibukota Negara (IKN) dan yang saat ini paling sering kedatangan pejabat, maupun tamu penting yang ingin datang ke IKN.

“Dalam tahun ini sudah ada 3 PWI yang melakukan kaji banding kesini, yakni PWI Samarinda, Tabalong dan Barito Selatan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga sangat didukung oleh pemerintah Kota Balikpapan serta pihak perusahaan dalam kegiatan kejurnalistikan.

“Kami ucapkan terima kasih atas kedatangan PWI Barito Selatan, mudah-mudahan kami nanti juga bisa datang kesana,” tukasnya.

Sementara itu Ketua PWI Barito Selatan (Barsel) Julius M.Sinaga juga mengucapkan, terima kasih banyak atas sambutan dan waktu yang diberikan oleh Ketua PWI Kota Balikpapan beserta pengurus dan anggota yang begitu hangat.
<span;>”Serta terima kasih atas ilmu-ilmu yang kami dapat, sehingga nanti bisa kami implementasikan di wilayah Barito Selatan untuk program kerja maupun peningkatan SDM anggota PWI disana,” pungkasnya.(S1)

Total Page Visits: 1369 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *