Perhatikan Generasi Muda, Pemdes Bumi Rahayu Bangun Lapangan Bola Voli  

FOTO: Anggota karang taruna Desa Bumi Rahayu sedang melakukan pengecoran lapangan voli, Kamis (23/05/2024).

KUALA KAPUAS – Pemerintah Desa (Pemdes) Bumi Rahayu (G4) Kecamatan Kapuas Murung Kabupaten Kapuas terus berkomitmen membenahi wilayah pedesaan. Salah satunya dengan membangun fasilitas olahraga lapangan bola voli.

Kepala Desa (Kades) Bumi Rahayu, Pahruji Daud mengaku sejak dirinya menjabat Kades, komitmen untuk membangun desa terus dilakukan. Terutama yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat.

Bentuk perhatian Pemdes itu seperti dengan mendanai pembangunan lapangan bola voli. Biaya itu disalurkan dari dana desa (DD).

“Sekarang seluruh anggota karang taruna, Lagi melakukan pengecoran lapangan voli. Sarana ini penunjang untuk aktifitas positif masyarakat di Bumi Rahayu,” ujar Kades Pahruji Daud, Kamis (23/05/2024).

Ia berharap dengan dibangun lapangan voli tersebut, bisa menjadi pemicu prestasi dalam bidang olahraga. Sehingga ada kegiatan positif warga yang bisa menghindari khususnya generasi muda melakukan hal-hal yang tidak baik..

“Kami berharap ini bisa bermanfaat, tidak hanya oleh para pemuda, tetapi juga semua Masyarakat. Untuk kelanjutannya sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah kabupaten, terutama kepada bapak PJ Bupati Kapuas untuk generasi muda Desa Bumi Rahayu,” katanya. (NO)

Total Page Visits: 429 - Today Page Visits: 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *