Kemajuan Destinasi Wisata Perlu Dukungan Semua Pihak

PURUK CAHU – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin, S.H.I.,M.H mengatakan dalam upaya mewujudkan sebuah lokasi menjadi tempat wisata yang berkembang memang sebuah pekerjaan yang tidak mudah. Dimana, semua itu memerlukan tenaga, pikiran, anggaran, kerjasama dan lainnya.

Politikus yang juga Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Murung Raya itu mengatakan keberadaan destinasi wisata di Kabupaten Murung Raya harus mendapat dukungan semua pihak. Mulai dari masyarakat, pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya.

“Kalau semua pihak tidak saling mendukung dari segi tenaga, pikiran, anggaran, kerjasama dan sebagainya, maka mustahil destinasi wisata bisa terwujud seperti apa yang diharapkan,” kata Rahmanto Muhidin (18/9).

Wakil Ketua II DPRD Murung Raya dari Dapil Murung Raya 2 yang meliputi Kecamatan Barito Tuhup Raya, Laung Tuhup dan Tanah Siang itu menambahkan, Kabupaten Murung Raya itu sudah memiliki sejumlah destinasi wisata. Bahkan, sejumlah destinasi wisata itu sudah ada yang mendapat perhatian pihak kementerian.

“Tinggal bagaimana keseriusan kita semua dalam mewujudkan destinasi wisata ini agar benar-benar bisa maju,” katanya.

Rahmanto yang juga sebagai Tua PKB Mura mengungkapkan, destinasi wisata ini sangat memerlukan infrastruktur yang memadai, fasilitas di tempat yang memadai dan pelayanan yang menyenangkan.

“Jadi untuk mewujudkan sebuah tempat wisata itu minimal semua pihak berkomitmen untuk mendukung terlebih dahulu. Kalau semua sudah berkomitmen, pasti wisata itu bisa berkembang, ” pungkasnya. David

Total Page Visits: 73 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *