Kepala OPD Harus Rutin Pantau Pegawainya

PURUK CAHU – Sebagai abdi masyarakat, seluruh ASN harus memberikan pelayanan prima. Karena output yang dihasilkan bukan hanya dalam bentuk nilai angka semata, melainkan juga tercermin dari kepuasan masyarakat.

Ketua DPRD Murung Raya Dr Doni SP MSi mengatakan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintah Kabupaten Murung Raya kembali diingatkan, agar rutin melakukan pemantauan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun pegawai honorer dilingkungan kerjanya.

“Kami mengimbau agar kepala OPD rutin mengecek dan mengawasi pegawainya. Memastikan agar mereka disiplin menjalankan tugasnya. Sehingga, pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu,” terang Doni (9/9).

Legislator PDIP ini menilai, hal itu sangat penting karena dari pencapaian target kinerja berpengaruh pada penyerapan anggaran yang berdampak secara langsung maupun tidak langsung terhadap peningkatan perekonomian masyarakat dan pembangunan daerah.

“Sehingga seluruh target capaian sesuai dengan Visi dan Misi dapat terwujud. Setidaknya dalam pelayanan kepada masyarakat yang seharusnya dilakukan untuk warga dari seluruh unit satuan kerja,” harapnya.

Dia mengharapkan agar kepala OPD dapat terus semangat dan motivasi kerjanya untuk mensukseskan seluruh program dan kegiatan pada unit kerjanya masing-masing yang salah satu tolak ukurnya adalah pencapaian target kinerja. David

Total Page Visits: 77 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *