Pemuda Harus Punya Daya Saing Tinggi

PURUK CAHU – Wakil Ketua II DPRD Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin, S.HI.,MH mengajak generasi muda untuk bisa berinovasi ditengah kemajuan teknologi setiap tahunnya.

“Sekarang ini, kemajuan teknologi telah berkembang dengan sangat pesat. Apabila generasi muda kita harus berinovasi untuk membidangi salah satu teknologi, agar nantinya tidak tersisih dan tertinggal dari daerah lain,” katanya kepada media ini, (24/8).

Rahmanto mengatakan, kemajuan yang sangat pesat dapat terlihat dari penggunaan teknologi di berbagai bidang, seperti layanan pemerintah. Meski di ketahui belum semua desa dan kelurahan yang merasakan kemajuan teknologi, karena belum tersedianya listrik dan jaringan telekomunikasi.

“Cepat atau lambat, kami yakin seluruh masyarakat desa dan kelurahan juga akan merasakan kemajuan teknologi. Untuk itu, mulai dari sekarang masyarakat khususnya generasi muda harus mempersiapkan penguasaan teknologi,” paparnya.

Rahmanto juga mengatakan, agar para generasi muda tersebut dapat menguasai teknologi adalah dengan mempelajarinya dan berupaya untuk melakukan inovasi.

“Salah satunya para generasi muda dapat belajar di perguruan tinggi dengan mengambil jurusan seperti teknik informatika, sistem informatika dan lainnya,” tandasnya. David

Total Page Visits: 66 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *