Sebagai Bentuk Aspresiasi Rahmanto Muhidin Kembali Berangkatkan Umrah Pemenang STQ XI

Puruk Cahu, – Wakil Ketua (Waket) II DPRD Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin melepas kembali keberangkatan untuk ibadah umrah salah satu pemenang Seleksi Tilawatil Quran (STQ) XI tingkat kabupaten setempat cabang tilawah dewasa kategori wanita.

Pemberian ibadah umrah tersebut berdasarkan inisiasi dirinya bersama Heriyus yang juga anggota DPRD Kabupaten Murung Raya atas usaha serta prestasi yang berhasil diraih oleh Ustadz Muhammad Laihim dan Ustadzah Dila Indah pada kegiatan STQ XI 22 Juni 2023 lalu.

“Kami hari ini Ustadzah Dila Indah yang digantikan oleh ayahandanya berangkat ibadah umrah, sebelumnya juga pada tanggal 7 Agustus lalu juga kita lepas Muhammad Laihim yang juga juara satu cabang tilawah dewasa kategori pria,” kata Rahmanto dalam acara pelepasan yang dilaksanakan di halaman Masjid Agung Al-Istiqlal di Puruk Cahu, Kamis (17/08/2023).

Dijelaskannya kaitan dirinya hadir dalam pelepasan tersebut selain menghadiri undangan selaku unsur pimpinan DPRD Murung Raya, juga dalam rangka menunaikan janji untuk langsung melepas keberangkatan pemenang dari ajang SQT XI yang dilaksanakan beberapa bulan lalu.

Legislator PKB ini berharap langkah yang dilakukan oleh DPRD tersebut juga bisa diikuti oleh pihak lain, terutama para pengusaha-pengusaha sukses di wilayah Kabupaten Murung Raya.

Ketua Fraksi PKB di DPRD Kabupaten Murung Raya ini menambahkan tujuan diberikannya bonus berangkat umrah tersebut dalam rangka memberikan semangat dan motivasi kepada para pecinta Al-Quran, katanya. (RED)

Total Page Visits: 96 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *