Sering Menemui Administrasi yang salah, Bupati Kotim Minta Pegawai Lebih Teliti dan Cermat

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H Halikinnor meminta pegawai yang ada di lingkungan pemerintah setempat melakukan pekerjaan lebih teliti dan cermat. Pasalnya dirinya sering menemui administrasi yang salah.

“Masih banyak yang keliru administrasi kita. Kalau semua pimpinan yang mengecek waktunya lagi, ” kata Halikinnor, Selasa 11 Juli 2023. Hal itu dia ungkapkan, karena dirinya kerap menemukan kekeliruan itu. Meski dinilai kesalahan kecil namun dampaknya besar. Seperti yang diungkapkan nama hingga penulisan angka.

“Kemarin saja saya mau menandatangani ternyata salah nama untung saya lihat. Memang kecil masalahnya, tapi sangat berpengaruh,” ungkapnya. Bupati menilai, kekeliruan itu terlihat begitu amburadulnya administrasi di wilayah itu. Sehingga ia meminta agar ini menjadi perhatian seluruhnya. Agar kesalahan sepele tersebut tidak terulang.

“Mohon perhatian semuanya. Jangan sampai nanti namanya bupati di teken wakil bupati keluar itu. Kemudian sambutan atau pidato bupati di DPRD diperhatikan juga, kalau saya yang membacakan saya yang mengambil kebijakan. Tapi kalau bu wabup yang membaca tidak mungkin merubah karena membacakan sambutan bupati, apalagi terkait angka, itu sangat berpengaruh,” tegasnya.(RED)

Total Page Visits: 212 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *