Sekda Mura Apresiasi Capaian Realisasi Anggaran Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

PURUK CAHU, Voiceborneo.com – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Murung Raya (Mura) menggelar rapat kerja terkait evaluasi pelaksanaan program kerja tahun anggaran 2022 sekaligus sosialisasi program kerja tahun anggaran 2023, Kamis (5/01).di Puruk Cahu.

Hadiri dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Mura, Hermon didampinggi Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bimo Santoso.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Murung Raya HM Syahrial Pasaribu mengatakan, bahwa tujuan digelarnya kegiatan tersebut untuk memberikan motivasi dan pedoman pelaksanaan, sehingga diharapkan penyerapan anggaran mencapai target maksimal.

Pagu Dinas Perpustakaan dan Kearsipan tahun 2022 sebesar Rp 8.145.472.697 dengan serapan anggaran per 31 desember 2022 sebesar 7.907.011.290, kita juga melampaui capaian realisasi anggaran dengan target 95 persen menjadi 97,07 persen,” kata Syahrial Pasaribu.

Maka dari itu, dalam rapat tersebut Kepala dinas Perpustakaan dan Kearsipan Mura berharap ditahun 2023 bisa melebihi capaian target kembali yang tentunya dilakukan dengan kerja sama seluruh rekan kerja.

Menurut Sekda Hermon, pihaknya mengapresiasi capaian Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Murung Raya dimana mencapai 97 persen dari target 95 persen dan ini merupakan capaian yang cukup besar. Dikatakan, evaluasi untuk tahun 2022 itu sangat penting agar mengetahui apa saja yang telah, sudah dan yang belum dilakukan

“Sehingga di tahun 2023 kita harus mempersiapkan langkah- langkah yang akan dilakukan untuk percepatan termasuk ketika ada hal yang perlu di evaluasi dari tahun sebelumnya yang menjadi kendala,” pungkas Hermon.(Red).

Total Page Visits: 52 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *