Pj Bupati Lepas Kontingen PWI Barsel Ikuti Porwanas ke XIII di Jatim

BUNTOK – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Lisda Arriyana, S,Sos melepas secara resmi kontingen dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barsel, untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke 13 di Malang Raya, Provinsi Jawa Timur (Jatim).

“Hari ini secara simbolis saya melepas anggota PWI Barsel, untuk mengikuti kegiatan Porwanas ke-13 di Kabupaten Malang Raya, Jatim,” kata Pj Jum’at (18/11/22) di depan kantor Bupati setempat.

Ia berharap, dengan mengikuti kegiatan olahraga ber skala nasional khusus untuk wartawan ini. Semoga atlet-atlet Barsel bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Barsel dan Provinsi Kalimantan Tengah pada umumnya.

“Jaga nama baik Kabupaten Barsel dan Provinsi Kalteng, junjung tinggi sportivitas. Semoga menjadi juara untuk Kalteng khususnya Kabupaten Barsel,” ucapnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua PWI Barsel Julius M. Sinaga mengatakan, atas nama PWI Barsel dan seluruh pengurus serta anggota PWI, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Barsel, yanh sudah menyempatkan waktu untuk melepas anggota PWI Barsel untuk mengikuti Porwanas di Malang.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pj Bupati Barsel Lisda Arriyana, yang sudah memberikan dukungan kepada kami. Serta menyempatkan waktu untuk melepas kontingen Porwanas Barsel, yang nantinya akan bergabung menjadi tim PWI Kalteng berlaga menghadapi atlet PWI se Indonesia dari berbagai cabang olahraga,” terangnya.

Perlu diketahui, Porwanas ke 13 di Malang Raya nantinya akan mempertandingkan berbagai cabang olahraga yakni, Sepakbola, Futsal, Badminton, Billiard, Tenis Meja, Atletik, Bridge, Tenis Lapangan dan Catur, yang memperebutkan medali.

PWI Kalteng mengirimkan sekitar 85 atlet untuk mengikuti berbagai cabor tersebut yang berangkat akan dilepas langsung oleh Gubernur Kalteng. (red)

Total Page Visits: 151 - Today Page Visits: 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *