Setda Barsel Boyong Piala Bergilir Tenis Meja PWI Barsel Cup

BUNTOK – Setelah dua hari para peserta berkompetensi dalam kejuaraan tenis meja, akhirnya Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) keluar sebagai juara umum, yang meraih piala bergilir Kejuaraan Tenis Meja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barsel tahun 2022, Minggu (21/8/2022) bertempat di aula SMPN 1 Buntok.

Acara yang diselenggarakan oleh PWI Barsel ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-77.

“Kami mengucapkan teirma kasih kepada para peserta dan selamat kepada juara, sehingga kejuaraan ini berjalan dengan lancar sukses. Tidak lupa terima kasih kepada koordinator acara, panita dan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Barsel serta pemerintah daerah, yang sudah mendukung kegiatan ini,” kata Ketua PWI Barsel Julius M. Sinaga kepada awak media usai kegiatan.

Ia menjelaskan, bahwa nantinya kegiatan ini akan terus diselenggarkan setiap tahunnya, untuk memperebutkan lagi piala bergilir PWI Barsel tersebut.

“Kita sudah berkomunikasi dengan PTMSI Barsel, untuk kedepannya akan menggelanggarakan kegiatan ini yang lebih besar dan lebih meriah lagi,” ungkapnya.

Sementara itu juara double yang merupakan Kabag Umum Setda Barsel Syahdani mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh PWI Barsel tersebut.

“Saya sangat salut dengan PWI Barsel yang sudah melaksanakan kejuaraan ini, dan kami siap mendukung apabila nantinya ada kegiatan serupa, sekali lagi saya sangat salut,” pungkasnya. (S2)

Total Page Visits: 711 - Today Page Visits: 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *