Berbagai Inovasi Antarkan Polres Barsel Raih Juara Kedua Pelayanan Publik Predikat WBK/WBBM

BUNTOK – Berkat berbagai inovasi pelayanan terbaik kepada masyarakat yang dilakukan, Jajaran Polres Barito Selatan (Barsel), kembali meraih juara kedua pelayanan publik predikat WBK/WBBM tingkat Polda Kalimantan Tengah (Kalteng).

Penyerahan diberikan langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. yang diterima oleh Kabagren AKP Juli Harsoyo mewakili Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., Selasa (5/7/2022) siang, saat perayaan puncak Hari Bhayangkara di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng.

Kapolres Barsel secara terpisah menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian yang telah diraih.

“Prestasi ini tidak bisa didapat tanpa peran serta dari seluruh personel atas dedikasinya, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandasnya.

Namun, dirinya juga menegaskan untuk jangan cepat merasa puas dengan segala pencapaian yang telah diraih, teruslah berinovasi dan lakukan terobosan-terobosan kreatif dalam pelayanan publik.

“Semoga dengan kepercayaan dan penghargaan yang diberikan ini, dapat memacu semangat kami terutama jajaran Polres Barsel dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.(pol)

Total Page Visits: 173 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *