Polsek Sepang, Kini Dipimpin Putra Asli Dayak, Ini Wajahnya

KUALA KURUN, VOICEBORNEO.COM – Dalam mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu hal yang wajar dan biasa. Begitu juga dialami, Kepolisian Sektor (Polsek) Sepang, Polres Gunung Mas (Gumas) sebelumnya dijabat Iptu Sugiharso dan sekarang menjabat sebagai Panit 2 unit 3 subdit IV Tipidter Diskrimsus Polda Kalteng.

Kini digantikan Ipda Neno Efendo sebagai Kapolsek Sepang yang baru merupakan suku Dayak, dan asli putra daerah dari Kahayan, Desa Bahu Palawa, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam Sertijab, dipimpin langsung Kapolres Gumas AKBP Irwansah mengatakan dalam mutasi jabatan hal yang wajar, juga sebagai bentuk penyegaran bagi personel yang bersangkutan, selebihnya untuk kepentingan dalam organisasi khusunya di Polres Gumas.

“Saya selaku Kapolres Gumas beserta seluruh personel dengan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Iptu Sugiharso, atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama melaksanakan tugas dan jabatan sebagai Kapolsek Sepang,” ucap AKBP Irwansah saat membacakan sambutanya, Jumat (10/12).

Menurut dia, selama bertugas telah menunjukkan kinerja yang baik dalam upaya untuk menjaga dan memelihara situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Sepang. Maka dari itu, dia apa yang telah dicapai pada jabatan sebelumnya tidak membuat berpuas diri.

“Ini bisa menjadi motivasi bagi saudara, untuk terus meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan jabatan baru sebagai Panit 2 unit 3 subdit IV Tipidter di Polda Kateng,” ujarnya.

Diwaktu yang sama, Ia mengucapkan, selamat datang dan selamat bergabung kembali di Polres Gumas Ipda Neno Efendo. Kemudian dia berharap agar dalam melaksanakan tugas sebagai PS Kapolsek Sepang dengan tulus, iklas, dan penuh rasa tanggungjawab dan segera lakukan adaptasi dengan lingkungan kerja.

“Pelajari karakteristik wilayah, terlebih jalin terus komunikasi dan hubungan yang baik dengan seluruh anggota pada satuan yang saudara pimpin. Termasuk juga dengan BAG, SAT, SI dan polsek jajaran serta, jalin kerjasama kemitraan yang harmonis dengan Pemda, Tomas, Todat, Toma, dan segenap masyarakat,” demikian dia. (Red)

Total Page Visits: 2758 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *