Komitmen Berantas Narkoba di Gumas, 6 Personel Raih Reward

KUALA KURUN-  Menjadi komitmen di Satuan  Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Gunung Mas (Gumas) dibawah pimpinan Ipda Budi Utomo, S.H., dalam memberantas peredaan gelap Narkoba di wilayah hukum Polres Gunung Mas berbuah manis.

Pasalnya, kesatuan dengan motto kerja (3B)bekerja beraksi berinovasi, ini telah dipercayakan untuk memperoleh penghargaan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.

Dari sekian personil yang meraih piagam ada 40 personel yang mendapatkan reward, salah satunya ada enam nama orang merupakan Satresnarkoba Polres Gumas.

Sebagai Kasatresnarkoba, Budi begitu sapaannya tentu tidak mengira sama sekali akan menerima reward dari orang nomor satu di Polda Kalteng tersebut.

“Pada kesempatan yang baik ini, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., atas reward yang dipercayakan,” ungkap Kasatresnarkoba mewakili Kapolres AKBP Rudi Asriman, S.I.K., Senin (10/05/2021) sore.

Sehingga hal tersebut, kata dia menambahkan, tentu ini merupakan suatu penghargaan yang tak terhingga dan sudah dipastikan melalui reward yang dipercayakam akan menambah semangat dalam pelaksanaan tugas kedepan. (Krh)

Total Page Visits: 381 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *