Polsek Kurun patroli rutin antisipasi balapan liar

 

KUALA KURUN – Jajaran Polres Gunung Mas (Gumas), Polsek Kurun terus menigkatkan kegiatan patroli malam hari. Hal itu, dilakukan untuk antisipasi balap lar (Bali) bagi anak-anak muda di wilayah ibukota kabupaten setempat.

 

Dikomfirmasi, Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman melalui Kapolsek Kurun Ipda Aditya Arya Nugroho menyebut, dengan dilakukannya patroli malam tersebut, guna mencegah terjadinya aksi bali atau balapan liar, terlebih dibulan ramadan ini.

 

“Patroli yang kami lakukan ini, mencegah aksi anak muda, yang biasanya melakukan balapan liar, apalagi di bulan ramadan, dan menghormati umat yang sedang beribadah,” ucap Ipda Aditya Arya Nugroho, Rabu (21/4/2021).

 

Selain itu, kata dia, patroli yang dilakukan ini juga sebagai bentuk pencegahan dari aksi atau tindakan yang merugikan warga masyarakat yang ada di kota Sinar Kurun. Sehingga tidak mengganggu jam istirahat malam dan mengurangi kecelakaan bagi pengendara lainnya yang sedang berada dijalan.

 

“Kegiatan Patroli malam ini dilaksanakan oleh jajaran Polsek dan Polres sesuai arahan dan perintah¬† Kapolda Kalteng, mengingat Bulan Suci Ramadhan 1442 H.¬† Juga mencegah¬† kecelakaan lalu lintas dan kriminalitas,” tandasnya. (Krh)

 

 

Total Page Visits: 1390 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *