Kapok, Melawan Polisi Tiga Serangkai Spesialis Curanmor Didor

BUNTOK – Tiga orang tersangka yang diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan, berhasil diringkus oleh anggota Polsek Dusun Selatan (Dusel) bersama Resmob Polres Barito Selatan (Barsel), Selasa (13/4/21) sekitar pukul 15.20 WIB.

Ketiga tersangka terpaksa dilakukan tindakan tegas dengan dihadiahi timah panas, lantaran melawan petugas saat ingin ditangkap.

“Benar, kita melakukan penangkapan terhadap ketiga tersangka yang diduga melakukan pencurian kendaraan bermotor,” kata Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro,SIK melalui Kapolsek Dusel Iptu P. Suranto kepada Voice Borneo, usia penangkapan.

Ia mengungkapkan, ketiga tersangka yang diamankan tersebut, yakni berinisial SN, MF dan HH yang merupakan warga Provinsi Kalimantan Selatan.

“Ketiga tersangka kita lalukan tindakan tegas, karena melawan dan membahayakan anggota saat ingin ditangkap,” tandasnya.

Ia menceritakan, penangkapan ketiga tersangka berawal dari laporan warga yang kehilangan motornya, di Jalan Pahlawan atas (Raut) Perumahan Graha Mutiara, RT.038, RW.005, Buntok, Dusel, Barsel, (13/4/21) sekitar 02.50 WIB.

“Mendapatkan laporan tersebut kita langsung melakukan penyelidikan. Lalu, tidak lebih dari 24 jam, kami berhasil meringkus ketiga tersangka, bersama barang bukti berupa 1 motor honda beat warna hitam, 1 buah kunci runcing besi, 1 buah kunci segi tiga besi dan 1 mobil pick up,” pungkasnya. (S1)

Total Page Visits: 2837 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *