Pemerintahan HARATI Diharapkan Tak Mengikuti Jejak Pemerintah Sebelumnya

SAMPIT – Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) SP Lumban Gaol mengingatkan, agar pemerintahan Halikinnor dan Irawati (Harati) tidak mengikuti jejak pemerintahan sebelumnya. Dimana banyak kegiatan proyek tahun jamak atau multiyears.

Dikatakannya, pemerintahan Harati hendaknya lebih meningkatkan kegiatan regular ketimbang memprogramkan proyek tahun jamak. Yang dari azas manfaat kurang mengena kepada masyarakat.

“Jangan sampai pembangunan di sektor yang menyentuh langsung perekonimian kerakyatan tidak tersentuh dengan baik. Maka dari itu laksanakan kegiatan yang betul menyentuh jangan berdasarkan keinginan,” ujarnya, Sabtu (27/3/2021).

Dirinya juga menekankan, tekait beban anggaran kian besar dalam beberapa tahun terakhir, karena kewajiban untuk membayar proyek multiyears yang dicanangkan pemerintahan sebelumnya. Bahkan hingga periode ini beban anggaran itu masih saja terjadi.

“Karena situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir, banyak anggaran yang harus dialokasikan untuk penanggulangannya. Maka dengan itu pemerintahan Harati jangan sampai terpikirkan untuk melaksanakan pekerjaan multiyears di pemerintahan pertama ini,” tegasnya.

Ini adalah bentuk kecintaan lanjutnya, dimana dirinya sebagai anggota Fraksi pendukung kemenangan Harati. Agar apa yang menjadi harapan masyarakat melalui Fraksi Demokrat tersampaikan dengan baik ke pemerintah Harati saat ini.
(re)

Total Page Visits: 292 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *