83 Pegawai Dinsos Kapuas, Ikuti Vaksinasi Covid 19

KAPUAS – Sebanyak 83 pegawai di lingkungan Dinas Sosial (Dinsos) Kapuas, mengikuti vaksinasi Covid 19 tahap dua, dosis pertama, di halaman kantor Dinsos Kapuas ,Senin (15/3).

“Dalam hal ini seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Tenaga Kontrak Dinsos mengikuti vaksinasi ini,” kata Kepala Dinsos Kapuas, Budi Kurniawan kepada Voice Borneo.

Untuk pendamping program lanjut ia, turut serta anggota Program Keluarga Harapan (PKH), Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan Pegawai Kontrak pada Dinas Sosial.

“Tujuan vaksinasi ini untuk membentengi rekan rekan kita yang bekerja all out, berinteraksi aktif dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Untuk pemberian vaksin, di lakukan oleh Puskesmas Pulau Telo, dan sebelumnya kita telah mengirimkan data kepada Dinas Kesehatan (Dinkes).

“Dari data yang kita kirimkan, dapatlah 83 orang yang mendapatkan vaksin covid 19 ini,” ucapnya.

Untuk itu ia berharap, agar seluruh anggotanya tidak takut, sebab vaksin adalah kewajiban untuk meningkatkan imunitas dalam beraktifitas sehari hari.

“Jangan takut untuk di vaksin, ini untuk kebaikan kita bersama. Namun yang terpenting, kita harus tetap memakai masker, mencuci tangan. Jangan merasa sudah divaksin, kita abai untuk menerapkan prokes,” tutupnya.(gor)

 

Total Page Visits: 574 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *