Ini Pernyataan Kesetiaan Waket II DPRD Gumas untuk AHY

KUALA KURUN – Mengingat akhir-akhir ini Partai Demokrat, telah dilanda penjoliman khususnya keinginan dari sebagian Kader dari partai tersebut. Menyingkapi hal itu, Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menyatakan kesetiaannya kepada ketua umum yakni (AHY) Agus Harimurti Yudhoyono selaku pimpinan partai berlambang bintang mercy.

“Saya selaku (Waket) Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Gumas, menyatakan kesetiaannya saya terhadap partai, agar tetap solid untuk Partai Demokrat, seperti yang Pak AHY sampaikan, karena partai Demokrat cinta damai, tapi lebih cinta keadilan,” ucap Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Gumas Neni Yuliani, Jumat (12/3/2021).

Karena, lanjut dia, keadilan bagi semua orang yang berada didalam partai atau kader partai akan selalu setia kepada ketua DPP, DPD hingga DPC. Sedangkan orang-orang yang diluar partai yang ikut menyelengarakan (KLB) Kongres Luar Biasa di Deli Serdang, Sumatra Utara, dijelaskannya untuk mengkudeta, merebut, dan menganti kepemimpinan AHY selaku Ketua Umum Partai Demokrat.

“Hasilnya kongres Partai Demokrat sudah jelas kepemimpinan Bapak AHY pada bulan Maret 2020 itu sudah sah dan legal oleh Kemenkumham RI. Dari hasil investigasi kami, bahwa ada pergerakan oleh mantan ketua DPC Gumas yang dulunya, ikut mendukung KLB di Deli Serdang yang ilegal itu,” tegasnya.

Terlebih lagi, jelas legislator dari dapil I ini menyebut, bapak Plt Ketua DPC (PD) Partai Demokrat Kabupaten Gumas Untung J Bangas, jauh hari telah menyatakan kesetiannya kepada AHY selaku ketua umum partai berlambang mercy tersebut.

“Untuk itu kami dari kader Demokrat yang sudah sah tetap setia kepada bapak AHY, terlebih lagi kepada ketua kami di DPD dan DPC yang ada di Kabupaten Gumas yakni pak Untung J Bangas,” demikian dia. (KR)

Total Page Visits: 1097 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *