DPRD Barsel Minta DPUPR Kalteng Perbaiki Jalan Utama Rusak

BUNTOK – Ketua Komisi II DPRD Barito Selatan (Barsel), Ensilawatika Wijaya meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Kalimantan Tengah, untuk bisa turun langsung memperbaiki kerusakan jalan Pahlawan Buntok, yang mengalami kerusakan cukup parah.

“Karena jalan ini berstatus jalan negara, yang merupakan jalur menghubungkan antar kabupaten maupun provinsi,” kata Ensi kepada Voice Borneo, Kamis (4/2/21).

Dengan adanya kerusakan itu pengendara yang melintasi jalan tersebut, akan memperlambat laju kendaraannya. Dimana terdapat lubang yang lumayan besar dan aspalnya bergelombang.

“Rasanya tidak elok jalan yang rusak ada didalam kota, itu menghambat transportasi. Dan juga didalam kota ini padat, maka kami minta untuk secepatnya diperbaiki,” tandasnya.

Ia menambahkan, bahwa komisi II sebenarnya sudah sering menyuarakan hal itu untuk cepat dibenahi. Supaya menghindari terjadinya kecelakaan dan korban di jalan tersebut.

“Jangan sampai ada korban baru dibenahi, jangan sampai seperti itulah. Masyarakat juga sudah banyak menyuarakan, seharusnya ini cepat ditanggapi,” pungkasnya. (S1)

Total Page Visits: 362 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *