Program Ketahanan Pangan Polres Barsel Patut di Contoh

BUNTOK – Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Rusinah Andelen, memberikan dukungan dan apresiasinya kepada Polres setempat, terkait program ketahanan pangan.

“Saya mendukung hal tersebut, sebab dengan program itu merupakan salah satu cara untuk membantu ketahanan pangan di daerah kita,” kata Rusinah, Senin (18/1/21).

Ia menjelaskan, saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung. Sehingga apa yang dilakukan oleh Polres Barsel, merupakan hal yang positif dan patut dicontoh oleh masyarakat, guna menguatkan stabilitas ekonomi, khususnya di segi pangan.

“Ini bisa menjadi motivasi untuk kita semua, agar dapat memanfaatkan lahan yang tersedia. Ya minimal pekarangan rumah kita, itu bisa kita tanami sayuran dan sebagainya,” harapnya.

Ia menambahkan, berinovasi dan berkreasi dalam memanfaatkan lahan, adalah tindakan yang tepat. Supaya lahan dapat menghasilkan tanaman dan sayur mayur, yang berguna bagi masyarakat.

“Ketahana pangan ini sangat berguna bagi kita, karena kita tidak tau sampai kapan pandemi ini berakhir,” pungkasnya. (S1)

Total Page Visits: 488 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *